Tuesday, March 23, 2010

Disney on Ice !



me planning to watch Disney On Ice with some of good friends ! yaiiyyyyy =D
if it's not cancelled again, it will be held on 10th - 18th of April 2010
we'll get 20 % discount for ANZ / HSBC Card Holders, hopefully it is still valid until now !

so in love with Disney Characters, especially Mickey, Minnie & Donald Duck, they're cute creatures and has made children dream high *including me* ooww, and the cinderella too, and someone's 1st LOVE : Aurora ahahahahahaha..

here's some pictures that I really likeeeeeeee :







really hope that I could watch the show at Istora Senayan =)
let's plan it friends !

LOVE.

7 comments:

  1. aaaaaaaa!!! gw juga mao nonton!! mauuuuu! beli dimana sih tiketnya? haha..kmrn ini sih miss irma rasa2nya ada deh..tp gag tau jg yak,beli dmn sih? btw stitchnya jelek bener. pala kecil badan gede n panjang..hauhau

    ReplyDelete
  2. di detikshop ada di, di kaskus juga ada. klo buat diskon tu belinya di miniapolis PI. trs klo mau ntn, hari biasa lebi murah jauh. klo ntn weekend dpt duduk cm di silver, di weekday dapet gold... hahaha.. niat bgt gw, tp pacar g mau nemenin. =(

    ReplyDelete
  3. diahhh, steffi, aku baru baca blog kaliannn :) pada mau nonton Disney On Ice ? AYO BARENG ! Hari Jumat 16 April !! pake kartu ANZ discount 20 %, kalo ada yg lebih murah info donggg =) yg pasti nonton gw,yovi,indut,ada miss maya & temen gw jg dr sma satu, kita bareng aja trus kenal2an gitu..

    ps : ste, yovi juga sang cowo aka si Leo gamau nemenin, so kita aja yuks? =)

    ReplyDelete
  4. buset stepui. info lu sih lengkap bener. kepengen banget yeh??hahaha..ude nnti gw tnya pacar dlu mao apa engga(tapi rasa2nya sih pasti mau.hahaha) nnti pegi bareng aja kita,,barengan jg dah ama si jopan nih biar rame..okayy!

    jo,siape yg punya kartu anz???brapaan sih tiketnya? rasa2nya ratusan rebu doang kan yah?gag mahal? enakan duduk di bangku apa nihh?biar bs cari tauu..hehe..btw, indra?mao nonton?gag salah?hahaha..

    ReplyDelete
  5. iye, aye kepengen bgt ntn ni, da dr taun maren. yukkk... mau ntn jam brapa punya. btw, mau duduk dimana juga ni, gold kayanya uda mayan kliatan deh, klo gold 345rebu..

    heh di, pacar lu st mau diajak mh, klo gak lu ngambek. hahaha...

    ReplyDelete
  6. yukk! pacar mau. gag pake gw ngambek sgala tuh..hauhau.. kayanya enakan sore2.. beli dimanah tiketnya? gold di paling depankah?

    ReplyDelete
  7. hadeh hadehhh.. hahaha.. udah tau temen lu yg satu ini jarang banget buka blog !! besok yahh ketemu di english lab !! :) gw sih pake anz yovi, yg udah pasti gw,yovi,indra,sama temen sma gw melinda, kita gabung2 aja.. kalo mau harus cepet soalnya tiketnya beli di jalan hang lekir apa gitu, yovi mau kesana & besok dia mau kesana.. makannya itu.. harganya 345.000 - 20% kalo ga salah jadi 246.000.. okeehh, besok di english lab jangan lupa ingetin gw lohhh :)

    ReplyDelete