Saturday, February 27, 2010

May You Guys REST IN PEACE.. Amen.

Buat semua teman-teman, khususnya Ipeka Tomang Highschool, i wanna say my deep condolences for you guys.. I wanna share something here.
Jadi, Jumat malem kmarin, terjadi kecelakaan yang kebetulan banget anak Ipeka Tomang dan adik kelas adik gw & junior gw sewaktu gw di Ipto, well, jauh bgt sih juniornya, tp tetep aja..

ada anak2 Ipto ( Ipeka Tomang ) pergi bareng-bareng temen & pacarnya, mereka bawa mobil Toyota RAV and gatau gimana tiba2 kecelakaan terjadi, sampai saat ini ga jelas juga sih kenapa, cuman denger2 yg nyetir agak ngebut di jalan yang ga terlalu gede lah ( 120km/jam ) & tiba2 uda nabrak aja salah satu rumah orang di Menteng ( kasian juga yah rumah yang ditabrak, sial abisss.. )

Yang di dalem mobil :
- Nicholas ( the driver )
- Lysia Kosasih
- Nikita Putri
- Rio Hartanto
- Ervin Januar

dan yang lebih naas lagi, pas gw pulang abis malem mingguan, tau2 gw memandang adik gw sedang liatin facebook yang gw cantumkan diatas namanya dimana sebagian besar sudah RIP :( agak merinding juga liatinnya, soalnya kayanya sering terlihat di sekitar sekolah gitu..


Ini dia rumah malang yang ditabrak, padahal ga salah apa-apa dia :


















ini mobil setelah ditabrak, gatau deh... *speechless*





dan setelah kecelakaan terjadi, Nikita-Rio-Ervin denger2 sih langsung meninggal di tempat / mungki karna telat dibawa ke rumah sakit.. tp yg anehnya Nicholas sang driver mala cm lecet2 & bisa jalan sendiri, cm Lysia lumayan parah & kritis.. semoga cepet sembuhhhhh :'(

sabtu pagi, twitter gw lgsg rame abis sama turut berduka & segala macem, lgsg lah gw bbm adik gw & dia menceritakan semuanya, berhubung gw lg pergi.. pas gw pulang, dia menceritakan sambil sedikit menangis, jd gw tersentuh & pengen share ke yg lain..

yang lebih naas lagi, salah satu yang meninggal yang namanya adalah Nikita Putri itu cuman anak tunggal dan satu2nya & sampe sekarang maminya masih dalam perjalanan dari Cibubur, jadi dia tinggal sama tantenya gitu ( gw gatau gimana histerisnya sang nyokap waktu di jalan ), bokapnya Nikita marah2 sampe mau nuntut & bener2 ga bs terima ( ya iyaa laahhh, kalo gw mungkin udah pingsan.. bukan mungkin, tp udah pasti ! )

ini dia, fotonya si Nikita Putri, so beautiful..




dan dia udah ga ada, semoga nyokapnya cepet sampe di rumah duka :'( gw dapet foto ini dari facebook ade gw, dan ini wall2 dari temen2nya, sedih banget gw udah mau nangiss.. HIKSSS.



and this is the saddest part :
Nikita Putri punya pacar namanya Willy Romaten, pas di rumah duka dia dateng gitu bawa bunga, berhubung Nikita mau sweet 17 minggu depan & pas di peti mati dia dipakein baju sweet 17 nya..





** turut berduka cita juga buat korban yang lainnya, gw nulis ini karena ini salah satu yang paling mengenaskan, semoga ga ada lagi anak2 Ipeka Tomang yang kena bencana.. **

Semoga semua diterima di sisi Tuhan..

4 comments:

  1. Ufff... Gak kebayang perasaan jadi pacarnya ='(...
    Btw, salam kenal yah =)

    ReplyDelete
  2. wah, aku baru di invite ke facebook soal ini. baru tahu hari ini, ternyata tragis bener kecelakaannya. bikin merinding juga....
    semoga mereka diterima disisi-Nya... Amin...

    ReplyDelete
  3. May God have Mercy .
    ------------------------------
    and ps for the driver :

    " use your head dummy , lo bawa nyawa anak orang. and kalo nyetir jangan jadi jagoan paket ngebut2 segala , dikejar waktu kah ampe harus ngebut2? mo disukain / dipuja2 cewe yah dengan lo bisa ngebut bawa mobil ? kalo lom bisa bawa mobil jangan nyetir , bisa nyetir pun juga jangan jadi jagoan . u know , u lucky bastard u didn't died also, u know that ? harus gitu yah lo sadar n berubah dengan ngorbanin nyawa orang yg ga bersalah ? . once again look what you've done ? "

    anak2 sekarang kebnyk-an dipengaruhi sama media luar , and sayangnya mereka gampang terpengaruh ( di-dedikasikan bagi yg merasa ,kalau bagi yg tidak merasa yah cuekin aja kata2 ini ) , mental & iman ga kuat , experience lom ada dah sok-sok an nyetir .

    --------------------------------------------

    anyway bagi yg menjadi korban , i'm sorry to hear that and may God take you by His Side . even i don't know all of you , i'm praying for all of you .

    ReplyDelete
  4. well, the only message that we can learn now is only to WEAR SEAT BELT everytime we're inside the car :)

    no need to regret & mad for anything.. nasi udah menjadi bubur :)
    yg penting jangan diulangin lagii ajaa..

    thanks guys buat commentnya :)

    ReplyDelete